BUKIT GOMBAK DISTRICT

Sunday, November 30, 2008

Tanda-2 Nyata Akhir Jaman

Informasi ini sudah dicek semuanya (terutama tentang US Patent terhadap microchip yg ditanam di tubuh manusia), bahwa itu semua ADA dan BENAR.
Baca saja sampai habis, banyak informasi berguna buat kita Saudara dapat melihatnya secara langsung ke attachement yg ada di email. Juga dapat dilihat/check via informasi pada web site yang ada. Atau kalau penasaran mau ngecek, silahkan ke http://www.uspto.gov kemudian ke search engine-nya (Search database, bagian number), dan masukan: no US Patent 5,638,832.
Tujuan Email ini adalah bukan untuk menakut-nakuti melainkan agar kita saling mengingatkan sesama saudara seiman bahwa memang waktunya sudah dekat, dan semuanya itu akan di genapi satu persatu, dan tidak ada seorang pun yg tahu kapan waktunya.
Tanda - Tanda kedatangan Tuhan Yesus:

ISRAEL
Lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah (2 Tesalonika 2:4). Firman itu menyebutkan bahwa di atas Bait Allah nanti Antikris akan duduk/menguasai Bait Allah tersebut. Sekarang ini di Israel sedang dilakukan persiapan akhir pembangunan Bait Allah. Seluruh perlengkapan bait Allah sampai pakaian imam sudah jadi, bahkan sapi merah yang langka sudah ada sebagai syarat pentahbisan bait sucinya. Imam kepalanya mengatakan bahwa mereka sudah siap jika Bait Allah dibangun besok.

EROPA
Eropa bersatu sekarang sudah terbentuk dan mata uangnya pun sudah berlaku.
Pernahkah anda perhatikan pada salah satu uang logamnya terdapat 6 bintang di bagian atas, 6 garis lurus dan 6 bintang di bagian bawah.
http://europa.eu.int/euro/html/dossiers/00209/html/index-EN.html
Yang Penting disini adalah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangan nya ialah enam ratus enam puluh enam (Wahyu 13:18). Penyatuan Eropa yang ada pada saat ini diawali dengan didirikannya Club of The Rome yang merupakan think tank dari sepuluh negara Eropa. Sepuluh tanduk yang kau lihat itu ialah sepuluh raja yang belum mulai memerintah. Tetapi mereka akan diberi kuasa untuk memerintah sebagai raja bersama-sama dengan binatang itu selama satu jam. Kesepuluh raja ini semuanya mempunyai tujuan yang sama; mereka semuanya menyerahkan kekuatan dan kekuasaan mereka kepada binatang itu (Wahyu 17:12).
Pada bulan Juni 1979 ke sepuluh negara itu mendirikan European Common Market atau Persatuan Negara-negara Eropa. Mereka mempunyai satu tujuan yaitu mempersatukan ekonomi dan politik agar bisa secara tidak langsung melebur menjadi satu negara. Tahun 1986 mereka mengadakan kesepakatan untuk membuat satu mata uang yang sama yaitu European Currency Unit (ECU).
Lambang persatuan Eropa ini adalah Banteng, ini berdasarkan kisah Yunani purbakala: pada suatu saat Dewa Zeus (raja segala dewa) jatuh cinta pada putri raja Telephasse dan Agenore yang bernama Eropa (Europe). Tapi si putri menolak cinta Zeus dan berusaha menghindarinya. Lalu Zeus menjelma menjadi Banteng liar untuk mendekati sang putri dan akhirnya bersedia menungganggi banteng tersebut dan di bawa ke pulau Kreta. Di sana banteng tersebut menjelma kembali menjadi Dewa Zeus dan putri Eropa dijadikan permaisurinya. Yang aneh tapi nyata adalah logo yang dipergunakan dalam perangko dan mata uang Euro tersebut adalah gambar seorang gadis yang sedang duduk di atas banteng.
Sesuai dengan nubuatan Wahyu 17:3 - Lalu Roh Allah menguasai saya, dan malaikat itu membawa saya ke padang gurun. Di sana saya melihat seorang wanita duduk di atas seekor binatang yang berwarna merah tua, dan yang penuh tertulis dengan nama-nama hinaan terhadap Allah. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk (Wahyu 17:3).
Tambahan: Penyatuan Eropa di dominasi oleh 7 negara Eropa yang kuat, yang menjadI anggota dari persatuan negara industri G7 (tujuh kepala).
BIO CHIP: Saat ini perusahaan Mondex sudah menyediakan sistem pembayaran tanpa uang kontan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Smart Card (pada SIM card handphone) dan memanfaatkan microchips buat menyimpan identifikasi dan macam-macam informasi penting lainnya. Bahkan saat ini CIBC (Canadian International Bank of Commerce) telah membuka sebuah kantor cabang yang tidak menyediakan uang kontan di Nortel, Brampton, Ontario.
http://www.mondexusa.com/
http://www.mondexinternational.com/
http://www.cibc.com/
Solusi penyelesaian dari sistem ini adalah menggunakan microchip yang disimpan dalam tubuh manusia. Sistem ini sudah diterapkan oleh MICROCHIP PET IDENTIFICATION SYSTEM. Motorola juga telah mengembangkan Biochip bernama BT952000 dengan ukuran panjang 7mm; lebar 0,7mm (sebesar biji padi) yang dapat diimplementasikan dalam tubuh manusia. Biochip tersebut memiliki pemancar dan baterai lithium yang dapat diisi ulang. Pengisian baterai dilakukan melalui rangkaian thermocouple yang mendapatkan energi listrik melalui perbedaan suhu tubuh manusia.
http://members.aol.com/gklentprs/warning.html
http://thoth.virtualave.net/mob2.html
http://mot-sps.com/news_center/press_releases/
Web site motorola di bagian news_center ketika di search BT952000, tidak ketemu apa-apa, mungkin karena ditemukannya tahun 1997 jadi di websitenya sudah tidak ada dokumentasinya). Tempat yang cocok untuk penyimpanan biochip tersebut hanya di dahi depan di bawah garis rambut dan di bawah tangan terutama tangan kanan.
BACA: Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar,kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya (Wahyu 13:16).
Salah seorang perancang microchip, yaitu Dr. Carl Sanders tidak setuju dengan penggunaan baterai lithium karena bila baterai tersebut pecah atau bocor akan mengakibatkan suatu bisul yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.
http://members.aol.com/gklentprs/warning.html
http://www.cyberclass.net/microchip.htm
http://www.webstore.fr/vvv/666/sanders.htm (web site ini berbahasa Perancis).
BACA: Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi. Maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan menyembah patungnya.

Patung bisa berbicara Perusahaan AT&T / Lucent Technologies (Lucifer Enterprises Technologies) yang sudah masuk Indonesia telah memindahkan kantor mereka ke Fifth Avenue 666 di Manhattan.
Salah satu penemuan mereka yang paling mereka banggakan adalah TTS (Textto Speech) dimana mereka memberikan kehidupan kepada benda mati untuk bicara seperti manusia.
http://www.lucent.dk/intl/americas.html
http://www.bell-labs.com/projects/tts/index.html
BACA: Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga dan bertindak begitu rupa sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu akan dibunuh (Wahyu 13:15).
* Anda boleh percaya atau tidak * tapi Yesus Kristus tetap akan datang untuk yang kedua kalinya.
* Sudah siapkah anda ?????
further reading: http://jesustalk.com/thebeast.html
http://www.patycop.com/cashmondx.htm
http://www.centrin.net.id/gia/artikel06.htm

Labels:

8 Comments:

  • ya aq percaya, yesus kristus akan datang segera,tidak akan lama lagi..

    By Blogger M4r!@, at 1:43 AM  

  • Iya ni bener bgt.Dan ntr pada akhir nya seluruh dunia akan d paksa untuk menyembah hari Tuhan menurut mereka sendiri. Dan seluruh dunia harus menerima hari tersebut, jika tidak, maka akan d bunuh/dsiksa dan d anggap musuh. Tidak d beri kebebasan membeli dan menjual. Hari it adalah SUN_DAY, hari penyembahan terhadap dewa matahari.
    Telah terjadi penipuan besar, terhadap umat2 yg percaya.

    Semoga kita bisa berhasil menumbuhkan iman kita, serta membaca&mengerti arti dari firman Tuhan.

    Dr org yg masi suka bikin dosa.

    By Blogger Unknown, at 6:35 PM  

  • Kita memang percaya Yesus akan datang ke dua kalinya. Tapi kita juga jangan jadi peramal yak merasa lebih tahu akan Kehadiran-Nya. Anakpun tidak tahu hanya Allah Bapaku yang tahu berarti Yesus sendiri tidak akan tahun kapan Ia akan kembali di Utus Bapa-Nya (Yesus berkata kepada muridnya tentang kedatangan-Nya kembali ke dunia). Yesus menegaskan kembali Ia akan datang seperti pencuri. Kesimpulannya janganlah jadi peramal yang nantinya malah menimbulkan keliruan yang gak jelas. Penulisan Kitab Wahyu dan Deniel ada latar belakang penulisannya tidak bisa diterjemahkan secara harafiah karena dapat menimbulkan kekeliruan seperti yang di alami Pendeta si Buea.

    By Blogger Verynandus Hutabalian, at 4:24 PM  

  • Kita harus percaya dengan kedatangan Yesus yang kedua kali saudara Verynandus.:) karena kita pengikut kristus dan percaya semua Firman nya.

    Saudara verynandus maafkan saya yang kurang setuju dengan statement yang menyatakan kita jangan jadi peramal. Benar,seluruh penghuni surga tidak tahu kapan Tuhan akan datang ke dunia untuk kedua kali.
    Tapi, kita sudah diberikan NUBUATAN tertulis dikitab Daniel and Revelation. Dan memang itu tugas kita untuk membaca seluruh isi dari Firman Allah yang tertuang melalui Alkitab, tanpa hanya membaca buku2 favourite kita saja. Itu tugas kita untuk mengetahui,memahami dan menaati isi dari Firman tsb.
    Memang, membaca kitab Daniel and Revelation bisa membuat kita hilang arah, karna it adalah nubuatan(kejadian dimasa yang akan datang) bukan ramalan saudara ku Verynandus yang dikasihi Yesus Kristus, akan tetapi, percaya lah jika kita selalu sertai dengan doa sbelum membaca nya dan minta curahan roh kudus,agar kita dberi pengertian sesuai dengan kehendakny. Maaf kata, istilah ny 10 commandments saja masi banyak kita yang berbeda2 pengertian maupun pelanggaran, apalagi nubuatan.:) betul tidak??!!

    Terlalu panjang kalo kita membahas kita Daniel & Revelation dsini, tapi ini ad tanda2 ny aside dr Daniel& Revelation.

    DUA BELAS TANDA-TANDA KEDATANGAN KRISTUS

    Mat 24:2 “Apakah tanda kedatangan-Mu?
    1. TANDA PENGEJEK-PENGEJEK (II Pet 3:3,4)
    2. TANDA PEPERANGAN (Mat 24:6,7)
    3. TANDA KELAPARAN (Mat 24:7)
    4. TANDA BALA SAMPAR (Mat 24:7)
    5. TANDA GEMPA BUMI (Mat 24:7)
    6. TANDA PENGETAHUAN (Dan 12:4)
    7. TANDA ZAMAN BERBAHAYA (II Tim 3:1-3)
    8. TANDA PENCEMARAN (Why 11:18)
    9. TANDA KETAKUTAN (Luk 21: 25,26)
    10. TANDA KECEMASAN (Luk 21: 25,26)
    11. TANDA INIJIL (Mat 24:14)
    12. UMAT MANUSIA BELUM PERNAH MENGALAMI SEPERTI SEKARANG.

    Yesus tidak pernah minta kita supaya mempercayai dekatnya kedatangan Yesus itu berdasarkan hanya satu tanda. Satu gumpalah salju tidak cukup untuk membentuk satu gunung salju. Tetapi kalau semua tanda yang cepat dan bertamabh-tambah secara bersamaan memberi kesaksiannya, mereka semuanya akan menjadi gunung dengan kekuatan yang ridak bisa ditahan. Begitu benarnya tanda-tanda kedatanga Kristus itu sehingga tidak ada manusia dengan akal sehat yang bisa gagal untuk mengetahuinya. Begitu jelasnya tanda-tanda itu seolah-olah Allah berbicara dengan suara guntur dari surga atau seolah-olah Ia menulis dilangit dengan huruf yang besar-besar.



    Kesimpulan
    Mengapa Allah memberikan kesempatan bagi kita untuk mendengar pekabaran yang bear ini? Supaya kita bisa mengenali tanda-tanda zaman dan supaya kita bersedia menyambut Yesus dengan suka cita.

    Luk 21:28 “Apabila semuanya ini mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.”

    Ingat setan ingin supaya kita tidak usah berjaga-jaga, dan menganggap semua ramalan atau nubuatan sudah terjadi di masa lampau atau akan terjadi nanti dihari depan, dalam masa Seribu Tahun.
    Saya yakin Tuhan akan selalu
    melindungi umatnya asalkan kita setia mengikuti FIRMANNYA. Oleh sebab itu kita perlu selalu waspada, berjaga jaga, bangun, dll karna kedatangan Tuhan kita yang sudah tidak lama lagi. Kita tidak perlu takut tetapi bergembira menyambut kedatangan nya.

    By Blogger Unknown, at 7:56 PM  

  • Saudara Wuyckie, saya rasa saudara Verynandus mengatakan bahwa dia percaya Yesus akan datang ke dua kalinya.

    Quote: "Kita memang percaya Yesus akan datang ke dua kalinya. Tapi kita juga jangan jadi peramal yak merasa lebih tahu akan Kehadiran-Nya."

    Saya rasa dari kalimatnya, dia hanya ingin menjaga supaya kita berhati2 supaya tidak terlalu keluar dari konteks ketika membicarakan akhir jaman, seperti apa yang orang-orang yahudi gagal melihat konsep akhir jaman ini.

    Tuhan Yesus _pasti_ datang ke 2 kalinya, tanda2 pun ada.. namun tetap tak seorang pun akan tahu kapan dia datang, karena spt telah di mentioned diatas kalau kedatanganNya yg ke 2 kali adalah seperti pencuri no one knows. No one knows but theres a clue. jadi tahu apa tidak? suatu paradoxical statement disini.

    sebenarnya dalam 2 Tim 3 pun sudah jelas ditulis tanda2 akhir jaman. akhir jaman tidak perlu ditandai dgn 666, atau bangsa2 menyatu dll, namun jaman sekarang pun sudah menjadi akhir jaman.
    inilah kegagalah orang2 yahudi, zealot, imam2 jaman itu yg gagal melihat konsep "akhir jaman" dgn "akhir dari jaman akhir".

    konsep nubuatan tidak hanya menunjuk kepada jaman2 yg akan kt lihat nantinya (misal nanti 10 th lagi or 20 th lagi), nubuatan PL adalah nubuatan PB (sebagai akhir jaman) dan jg kepada akhir dr jaman akhir. PB pun menubuatkan akan hal2 didepan.

    Saya rasa perdebatan spt ini tidak akan habis2, kalau kt tidak mau sama2 humble (merendahkan diri) mencoba sama2 melihat FT.

    Soli Deo Gloria.

    By Blogger Paul Hartono, at 4:50 AM  

  • Syalom !
    Sebagai umat Kristiani kita sepatutnya berpedoman pada ucapan Jesus Kristus yang tercatat di Injil ( Matius 24:1-51 ), sbb:

    Pra Kiamat sbb :
    ” …. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. ”

    Syarat yang harus dipenuhisebelum kiamat, sbb :
    ” …. Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.”

    Peristiwa kiamat, sbb :
    ” Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang….”

    Penyelamatan saat kiamat, sbb :
    ” …. Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap . Mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
    Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain …. “

    http://murid1jesus.wordpress.com/2009/04/21/pernyataan-jesus-4/

    By Blogger Unknown, at 6:11 AM  

  • umat muslim juga percaya nabi isa akan turun kebumi di alquran juga ada ,ciri ciri akhir jaman sudah semakin dekat sudah jelas bangsa zionis israel semakin kejam terhadap kaum muslim dipalestina dan amerika hanya diam. amerika malah membantu alat perang .mari kita renungkan Allah maha adil nabi Isa diutus Allah turun kebumi untuk menyelamatkan kaum muslimin dari kekejaman kaum zionis israel

    By Blogger Unknown, at 10:55 PM  

  • Sy sangat percaya semua akan segera terjadi. Krn smua tanda2 trsbt memang Tuhan tunjukkan utk kita ketahui, sehingga kita tdk ketinggalan.. Bagi yg tdk prcy tolong cb lah utk pcy, jgn smp ketika nanti pengangkatan trjadi br kita menyesal.. Tdk ada salah nya kok utk persiapan mudik.. Shalom GBU all

    By Blogger yizhargama, at 2:54 AM  

Post a Comment

<< Home